Selasa, 10 Maret 2015

Kacang

Standard
Hei para kacang!!!
Disini gue bakalan ngenalin diri gue dulu, biasa lah blog baru kebanyakan diisi untuk perkenalan.
Oh iya nama gue Bagus Febry Hariandi kalian bisa panggi gue "eby" aja atau "bagus". Gue aja gak tau dapet nama eby dari mana. Tapi dari kecil udah di panggil gitu sampe sekarang.
Gue lahir di pontianak 7 februari 96. Gue tipe orang yg cuek, tapi bukan berarti gue gak peduli sama temen sendiri dong kalo lagi ada masalah. Tenang gue temen gak milih" kok, tapi kalo ada temen yg gak gue suka tetep gue ngomong gak suka.
Pada eksis semua kan untuk para kacang. Ni silahkan follow sosmed gue 😆
Path : bagus febry hariandi
Twitter : @bagusfheby
Ig : bagusfheby
Bbm? Follow aja dulu di atas entar gue kasik deh 😊

Untuk nama kacang disini, gue sering di kacangin (gue ngomong gak ada yg dengerin) sama temen" gue. Paling kesel klo udah di kacangin. Gue pasti bilang. " gue disini gak jual kacang coy". Tapi malah pada ketawa semua, padahal gue ngomongnya serius!!😪
Udah deh kalo mau tau lebih banyak tentang gue silahkan follow diatas aja ya. 
Thanks kacang!!!

1 komentar: